-->

Text To Speech Bahasa Indonesia Full Version | Videopad Professional

Text To Speech Videopad Bahasa Indonesia Full Version. Bagaimana cara membuat tulisan berbicara? Tulisan dapat dijadikan output suara (voice), namun banyak permasalahan secara default kebanyakan menggunakan output suara logat inggris/english version. Nah kali ini saya akan mencoba menyajikan dan sharing cara membuat tulisan output logat Indonesia (berbahasa indonesia) Damayanti.




Text to speech Indonesia atau biasa disebut TTS Damayanti merupakan aplikasi yang mampu merubah dari text ke suara. Aplikasi ini kami rekomendasikan bagi anda yang malas baca. Aplikasi ini menurut ulasan kami jauh lebih bagus dari google translate text to speech bahasa Indonesia yang kecepatan baca nya dibatasi dan text nya pun juga dibatasi hanya 5000 text saja. 



Aplikasi ini unlimited jumlah text yang akan dibaca dan menariknya lagi aplikasi ini dapat dikontrol kecepatan bacanya. Cocok untuk mahasiswa, pembaca berita, youtuber dan anda yang sedang membaca banyak text, dan masih banyak lagi.

Selain text to speech damayanti, software ini masih banyak lagi yang anda bisa download videopad free di situs resminya NCH Software untuk Downloads for Windows and Mac sesuai kebutuhan. Banyak sekali fitur yang ada, anda juga bisa menambah plugin serta effect video dan effect audio.






Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita, dan semoga sukses selalu. Berikut dibawah ini akan kami share video tutorialnya dan info tentang text to speech bahasa indonesia. Selamat menyaksikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel