-->

Bagaimana Cara Menghapus All-Radio 4.27 Portable CPU Miner (Virus Removal Guide)


Bagaimana menghapus All-Radio 4.27 Portable CPU Miner (Virus Removal Guide)

Gunakan Malwarebytes untuk menghapus All-Radio 4.27 Portable Trojan
Malwarebytes adalah salah satu perangkat lunak anti-malware yang paling populer dan paling banyak digunakan untuk Windows, dan untuk alasan yang baik. Ia mampu menghancurkan banyak jenis malware yang cenderung hilang perangkat lunak lain, tanpa biaya apa pun. Ketika datang untuk membersihkan perangkat yang terinfeksi, Malwarebytes selalu gratis dan kami merekomendasikannya sebagai alat penting dalam perang melawan malware.

Saat pertama kali memasang Malwarebytes, Anda diberi uji coba gratis edisi 14 hari gratis, yang mencakup alat pencegahan seperti pemindaian waktu nyata dan perlindungan khusus dari ransomware. Setelah dua minggu, secara otomatis beralih ke versi gratis dasar yang akan mendeteksi dan membersihkan infeksi malware hanya ketika Anda menjalankan pemindaian. Penting untuk dicatat bahwa Malwarebytes akan berjalan bersama perangkat lunak antivirus tanpa konflik.

1. Download Malwarebytes

Anda dapat mengunduh Malwarebytes dengan mengklik tautan di bawah ini.

MALWAREBYTES DOWNLOAD LINK
(The above link will open a new page from where you can download Malwarebytes)

2. Klik dua kali pada file setup Malwarebytes

Ketika Malwarebytes selesai mengunduh, klik dua kali pada file mb3-setup-consumer-x.x.x.xxxx.exe untuk menginstal Malwarebytes pada PC Anda. Dalam banyak kasus, file yang diunduh disimpan ke folder Unduhan.

Anda mungkin akan disajikan dengan Kontrol Akun Pengguna yang menanyakan apakah Anda ingin mengizinkan Malwarebytes membuat perubahan pada perangkat Anda. Jika ini terjadi, Anda harus mengklik "Yes" untuk melanjutkan instalasi.


3. Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal Malwarebytes
Ketika instalasi Malwarebytes dimulai, Anda akan melihat Wizard Pengaturan Malwarebytes yang akan memandu Anda melalui proses instalasi. Untuk menginstal Malwarebytes pada PC Anda, klik tombol “Agree and Install”.




4. Klik “Scan Now”
Setelah diinstal, Malwarebytes akan secara otomatis memulai dan memperbarui basis data antivirus. Untuk melakukan pemindaian sistem, klik tombol " Scan Now ".


5. Tunggu hingga pemindaian Malwarebytes selesai
Malwarebytes sekarang akan mulai memindai komputer Anda untuk adware dan program jahat lainnya. Proses ini dapat memakan waktu beberapa menit, jadi kami sarankan Anda melakukan sesuatu yang lain dan secara berkala memeriksa status pemindaian untuk melihat kapan selesai.


6. Klik “Quarantine Selected”
Ketika pemindaian selesai, Anda akan disajikan dengan layar yang menunjukkan infeksi malware yang dideteksi Malwarebytes. Untuk menghapus program jahat yang ditemukan Malwarebytes, klik tombol " Quarantine Selected ".


7. Kemudian Restart Komputer Anda
Malwarebytes sekarang akan menghapus semua file berbahaya dan kunci registri yang ditemukannya. Untuk menyelesaikan proses penghapusan malware, Malwarebytes mungkin meminta Anda untuk me-restart komputer Anda.

Ketika proses penghapusan malware selesai, Anda dapat menutup Malwarebytes dan melanjutkan dengan sisa instruksi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel