-->

Ini Dia Situs Penyedia Iklan Terbaik Selain Google Adsense

Apakah anda sering di tolak Oleh Google Adsense Berkali-kali?, Atau bahkan sudah tidak terhitung lagi karena terlalu seringnya di tolak oleh Google Adsense?





Menjadi seorang Publisher Google Adsense memang Cukup sulit, apalagi semakin hari semakin banyak pesaing yang berlomba-lomba untuk menjadi Publisher jika Anda belum mengetahui Peraturan Yang di inginkan oleh Google Adsense, Namun Bagi senior yang sudah lama menjalani dunia Blogging pastinya mengetahui peraturan Google Adsense Agar bisa Di Approved dan layak menjadi Seorang Publisher Google Adsense dalam waktu jangka panjang.

Untuk menghasilkan uang secara online dan menginginkan untuk Bergabung di periklanan Google Adsense tidaklah mudah, setiap hari ada Jutaan orang mendaftarkan Blogg-nya agar di Setujui menjadi Publisher Adsense. Bahkan banyak orang yang mengalami hal yang sama yaitu kegagalan yang bersifat umum karena di tolak oleh Google AdSense.

Jika blog anda di tolak secara terus-terusan dan usaha sudah dilakukan semaksimal mungkin namun tetap gagal juga, maka di bawah ini ada beberapa situs media periklanan untuk tetap menghasilkan uang secara Online selain dari Google Adsense.

Situs Penyedia Iklan Terbaik Selain Google Adsense 2019 Untuk Tetap Menghasilkan uang Di Blog milik anda, mari kita bahas dan kita terapkan.

1. Adnow
Adnow merupakan salah satu cara alternatif pertama yang di rekomendasikan untuk anda yang ingin tetap menghasilkan uang selain di Google Adsense.

Iklan adnow ini mampu membayar publishernya dengan cpc yang cukup besar setelah adsense.
Bahkan adnow ini juga bisa di sandingkan dengan jenis iklan adsense jika penghasilan Adsense anda memiliki penghasilan yang minim.

Selain itu, adnow juga akan membayar publishernya ketika sudah mencapai batas ambang pembayaran $20 dan di kirimkan melalui Akun paypal yang anda Miliki.

Berbeda dengan Google Adsense yang wajib mencapai batas ambang minimal $100 atau setara dengan Rp1.300.000,-

2. Media.Net
Media.Net merupakan salah satu media iklan yang canggih dan modern yang bekerjasama dengan Bing ini hampir sama dengan Google Adsense.

Di samping itu, untuk pembayarannya juga terbilang cukup mahal (Bila blog bahasa Inggris) dan review-nya juga cukup ketat.

Karena hampir sama dengan periklanan Google Adsense Membuat Media.Net ini menjadi pilihan para blogger pengganti Adsense.
Untuk Minimum Payoutnya sediri sekitar $100 pembayaran melalui akun paypal dan juga cek.

3. Pop Ads
Layanan iklan selanjutnya ialah PopAds yang merupakan jaringan kinerja eksklusif di Pop Unders.

Media iklan yang mampu membayar publishernya dengan harga yang cukup bagus, dan PopAds Juga telah tersedia untuk memonetisasi di seluruh negara.

Hal lain yang tak kalah menariknya dari PopAds ini ialah anda bisa menarik pembayaran setiap hari pada saat Anda sudah mendapatkan $5 atau lebih per harinya.

Selain itu, Kualitas PopAds juga cukup bagus, dan telah tersedia berupa pop-up, tab-up / under dan cara monetisasi yang lainnya.

Untuk mendapatkan Persetujuan dari layanan PopAds ini terbilang sangatlah mudah untuk dilakukan dan terutama untuk setting iklan hanya memerlukan waktu beberapa menit saja.

4. Revenue Hits
Revenue Hits Merupakan salah satu Alternatif selain Adsense yang sering digunakan untuk menghasilkan uang secara Online.

Dengan adanya CPC, CPM membuat penyedia iklan revenue hits ini menjadi cukup familiar dan sebagai pilihan yang masih digunakan oleh banyak orang sebagai google adsense.

5. MGID
Alternatif iklan yang selanjutnya ialah MGID yang menawarkan tampilan iklan yang cukup baik menyesuaikan dengan tampilan blog anda.

MGID ini sudah banyak yang menggunakan sebagai alternative selain iklan di Adsense. Namun visitor pada blog anda harus memiliki pengunjung yang cukup agar bisa menampilkan jenis iklan MGID ini.

Selai itu, MGID ini juga bisa di sandingkan dengan jenis iklan adsense untuk menambahkan pundi-pilundi dollar dari kegiatan Online.

6. Propeller Ads
Propeller  Ads merupakan salah satu jaringan format  multi iklan yang sangat cepat berkembang.

Berdasarkan keterangan dari pemakaian iklan propeller ads ini merupakan salah satu pilihan terbaik di seluruh situs web bayar per klik.

Selain itu, Propeller ads ini telah menyediakan pengoptimalan cukup terperinci untuk setiap situs secara individual agar Anda bisa memilih jenis kampanye iklan yang berkinerja baik.

Hal Ini juga pada dasarnya telah muncul sebagai jaringan iklan berbasis CPM. Akan tetapi jaringan ini berdasarkan pada berbagai macam model seperti CPA, CPM, CPC dan juga CPL. Yang kesemuanya ini merupakan salah satu jaringan iklan terbaik.

Untuk Format Iklanya seperti:  Iklan On Click, Iklan Video, Iklan Seluller berdasarkan dari CPA, CPM, CPL, dan juga basis CPC.
sedangkan untuk Pembayaranya: $100 Via Wire Transfer, Payoneer, dan juga Payza.

7. PopCash
Popcash merupakan salah satu media iklan yang cukup bagus yang sudah lama keluar dan seringkali memberikan hasil yang sama dengan media periklanan dari penyedia iklan Pop Ads.

PopCash sendiri mempunyai iklan jenis PopUnder dengan BPS dan inventaris yang cukup bagus untuk seluruh negara, baik untuk lalu lintas dari seluller maupun lalu lintas dari perangkat desktop.

Selain itu, Anda juga bisa meminta pembayaran kita di dalam dashboard dan mereka akan membayarkanya melalui akun Paypal, Payza dan juga Paxum.
Untuk Transfer uang hanya membutuhkan waktu sekitar 24 jam atau 48 jam sekali.

8. Info Link
Infolink merupakan salah satu penyedia situ iklan selain Adsense yang berasal dari luar negeri yang di mewajibkan blog berbahasa Inggris,Spanyol ataupun Jerman.

klannya sendiri seringkali berupa iklan Facebook dan disesuaikan dengan pembahasan blog atau website kita. Untuk Minimum Payout-nya ialah sekitar $50 Pembayaranya melalui akun paypal dan $100 melalui Wire Transfer.

Nah, bagaimana dan mau pilih yang mana? Itulah beberapa iklan alternatif yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan uang secara online selain di Google Adsense. Sekian semoga beruntung dan sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel