-->

Manfaat Detox Bagi Tubuh Secara Alami

Detox adalah terapi puasa makan seharian dengan hanya minum air putih dan 8 botol jus cold pressed yang terbuat dari 5 kg sayur buah segar. Jika anda dengan rutin Detox selama 1 hari setiap minggu nya, tubuh anda akan lebih mudah menyerap vitamin mineral dari sayur buah karena sudah terpisah dari serat tidak larut air (insoluble fibre), jadi lebih mudah dicerna.

Rutin Detox 1 hari setiap minggu menutrisi tubuh sehingga sistem imun dan metabolisme bekerja maksimal, jadi bakteri jahat dalam usus juga terbuang dan hormon dalam tubuh jadi lebih seimbang.


Berikut ini adalah manfaat rutin Detox 1 hari setiap minggu nya sebagai berikut :

1. JERAWAT SEMAKIN MEMBAIK

Proses detoksifikasi dari dalam membantu kontrol sebum pada wajah dan mengurangi peradangan pada wajah akibat kotoran yang menumpuk.

2. BAB JADI LANCAR

BAB yang tidak lancar bisa memicu radang usus bahkan kanker usus. Detox membantu melancarkan BAB dengan asupan sayur buah tinggi vitamin mineral dalam bentuk jus sehingga lebih mudah dicerna.

3. MEMPERBAIKI ORGAN DALAM TUBUH YANG RUSAK
Organ dalam tubuh yang rusak bisa menyebabkan penyakit berbahaya seperti jantung, diabetes, kanker, dan autoimun. Detox juga dapat membantu membersihkan tubuh dari toksin dan memberikan nutrisi organ dalam tubuh supaya dapat bekerja lebih optimal.

4. MAAG DAN GERD TIDAK KAMBUH LAGI

Lapisan lambung yang rusak karena peradangan akibat asam lambung yang naik dapat membaik dengan vitamin mineral dari sayur buah dalam Paket Detox

5. MENS TIDAK SAKIT DAN TERATUR

Detox juga bermanfaat untuk membantu siklus menstruasi lebih teratur dan menyeimbangkan hormon serta mengontrol stress pikiran sehingga nyeri saat menstruasi akan berkurang.

6. MEMBANTU MENURUNKAN KOLESTEROL JAHAT

Puasa makan seharian dengan hanya minum jus sayur buah ketika Detox membantu pembuangan kolesterol jahat lewat BAB dan membersihkan usus serta hati supaya bisa bekerja lebih optimal.
7. MENSTABILKAN BERAT BADAN

Detox mampu menstabilkan berat badan anda untuk memenuhi nutrisi dengan vitamin mineral dari jus sayur buah supaya hormon dalam tubuh lebih seimbang dan craving berkurang. Selain itu Detox juga dapat membantu membuang lemak dan toksin berlebih dalam usus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel