-->

Cara Tepat Diet Ketogenik Vegetarian

Bagaimana vegetarian membuat diet ketogenik?
Yang penting adalah tetap berpegang pada prinsip. Misalnya, jika Anda ingin mengganti kalkun dengan ayam (atau mungkin alternatif protein vegetarian), itu tidak masalah. Namun, jika Anda menambahkan satu porsi kentang goreng, itu tidak akan berhasil!

Diet Ketogenik adalah diet yang cenderung berfokus pada protein hewani. Vegetarian yang mengonsumsi susu dan telur dapat menemukan banyak pengganti daging. Namun, para vegetarian (yang menghindari semua produk hewani) akan membuatnya sedikit lebih keras.



Banyak kacang baik untuk ketosis. Kedelai juga oke di departemen ini, tetapi banyak temuan baru-baru ini mempertanyakan seberapa sehat produk kedelai. Kedelai yang difermentasi umumnya lebih sehat, jadi tempe dan edamame lebih disukai daripada tahu atau susu kedelai.

Kacang adalah sumber protein yang populer untuk vegetarian dan vegan, tetapi mereka terlalu tinggi karbohidrat untuk menjadi makanan pokok bagi Diet Ketogenik. Satu pengganti daging yang bisa Anda makan adalah seitan, yang terbuat dari gandum. Namun, jika Anda alergi atau peka terhadap gandum, ini jelas bukan pilihan yang baik.

Bahkan pemakan daging mungkin ingin bereksperimen dengan beberapa pilihan vegetarian untuk variasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel