-->

Bosan Hijab Warna Hitam, Coba Warna Ini Dijamin Stylish

Warna hitam merupakan warna dasar gelap, banyak yang memiliki warna gelap ini. Baik itu hijab, baju, sampai celana pasti pernah dimiliki.  Hampir semua orang pasti memiliki baju warna hitam. 

Tidak hanya baju saja, hijab pun banyak yang memiliki warna hitam. Selain warnanya netral, hijab warna hitam bisa memberikan kesan mewah, elegan, sekaligus juga kesan anggun. 

Tidak heran bila hijab hitam menjadi andalan banyak orang, termasuk para hijaber. Nah, biar atasan hitam terlihat lebih menawan dan stylish, tetapi tetap sopan, simak beberapa tips agar tidak bosan dengan hijab warna hitam berikut ini.

1. Warna Maroon


Warna maroon sangat cocok dan akan terlihat berbeda untuk mengganti hijab warna hitam kamu. Selain warnanya cerah, warna maroon dapat memberikan kesan yang elegant saat dikenakan. Hijab warna ini sangat cocok apabila dipadukan dengan pakaian warna putih, hitam serta warna turunannya.

2. Warna Army


Bagi kamu yang suka dengan warna cenderung gelap, namun kamu bosan dengan warna hitam, army bisa kamu jadikan pilihan. Warna army ini apabila dikenakan akan cocok dipadukan dengan warna apa saja sesuai selera.

3. Warna Beige


Warna ini sangatlah netral dan sangat cocok apabila dipadukan dengan warna pakaian apa saja. Jadi kamu tidak perlu ragu, warna netral ini akan membuat kamu terlihat lebih anggun dan gaya makin pede.

4. Warna Mustard


Warna Mustard ini bakal jadi warna ngehits tahun ini. Jadi tidak salah apabila mustard bisa menjadi warna hijab yang bakal membuat dan merubah penampilanmu terlihat lebih beda dan lebih berani.

5. Warna Dark Grey


Dark Grey akan menjadi pilihan kamu selain warna Army. Warna hijab Abu abu tua ini terlihat netral dan tentunya akan membuat wajah kamu tampak lebih cerah. 

Meskipun gelap, Style hijab serba hitam atau seperti saran saya bisa membuat gaya kamu semakin glamour. Kamu juga bisa bergaya dengan hijab casual yang simple dan lebih sporty. 

Gaya hijab hitam atau warna gelap dengan blazer, dalaman, dan celana hitam juga bisa dijadikan inspirasi untuk ke kantor, tetapi tetap terlihat sopan dan tidak membosankan.

Itulah tadi tips agar tidak Bosan memakai Hijab Warna Hitam, kamu bisa mencoba warna lain. 

Warna yang sudah saya sebutkan diatas merupakan warna pilihan yang dapat kamu terapkan pada keseharian atau aktifitas kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Keep Your Style.

Keyword : kerudung hitam segi empat, hijab hitam syari, jilbab hitam panjang syari, kerudung hitam instan, kerudung hitam syari, kerudung hitam motif, kerudung hitam sekolah, jilbab segi empat warna hitam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel