-->

Cara Meningkatkan Traffic Blog Gratis

Menghasilkan traffic / lalu lintas adalah sumber kehidupan bisnis online Anda. Tanpa lalu lintas yang memadai, situs dan blog Anda tidak akan pernah mencapai tujuannya. Dan meskipun ada banyak opsi pembayaran untuk menghasilkan lalu lintas, ada sejumlah alat dan pendekatan yang efektif dan gratis. Berikut adalah beberapa generator lalu lintas yang hebat:


  • Pemasaran Forum
Bagikan keahlian Anda kepada orang-orang yang mengajukan pertanyaan tentang industri Anda. Sebagai gantinya, Anda akan mendapatkan arus lalu lintas yang stabil ke situs Anda. Bagaimanapun, Anda akan menjadi ahli. Untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan lalu lintas dari semua waktu yang Anda habiskan untuk menjawab pertanyaan, pastikan untuk menghabiskan waktu pada tanda tangan pemasaran forum Anda. Tanda tangan Anda memberi tahu anggota forum lain siapa Anda dan bagaimana membaca lebih banyak tentang Anda.
 
  • Komentar Blog
Sangat mirip dengan pemasaran forum, komentar blog hanya berbeda di platform yang digunakannya. Alih-alih berada di forum publik, komentar terjadi dalam blog individual. Linkback berfungsi sangat sederhana. Di hampir semua platform blog (Word Press, Blogger, dll) ada bidang untuk memasukkan URL Anda (alamat situs Anda). Jika komentar Anda menarik perhatian pembaca, mereka akan mengklik tautan dan mengunjungi situs Anda.

Berhati-hatilah untuk tidak mengirim spam komentar. Ada kebutuhan untuk berhati-hati saat membagikan tautan dalam komentar itu sendiri. Banyak blogger tidak menerima ini, karena dianggap sebagai upaya terang-terangan untuk menyedot lalu lintas mereka ke situs Anda. Kecuali tautan yang Anda posting langsung menjawab pertanyaan, sebaiknya jangan melakukannya.

Manfaat lain dari komentar blog, meskipun Anda tidak mendapatkan banyak pengunjung langsung, adalah bahwa mesin pencari melihat tautannya dan situs Anda mendapat sedikit dorongan. Jika Anda memposting komentar yang cukup di blog yang cukup unik (domain berbeda) maka Anda akan melihat peningkatan lalu lintas yang signifikan.
  •  Traffic Twitter
Ketika sebagian besar pengguna pertama kali mendaftar dan mulai menggunakan Twitter, akan sulit untuk melihat bagaimana hal itu dapat menghasilkan traffic yang signifikan. Seiring waktu dan dengan keteraturan, Twitter dengan cepat menjadi sumber utama traffic. Banyak blog menggunakan alat otomatisasi untuk memberi makan tautan dan posting masa lalu ke akun Twitter mereka. Favorit saya disebut Tweet Old Post. Dibutuhkan posting blog sebelumnya dan tweet judul dan URL ke akun Anda. Banyak blog menghasilkan ratusan, bahkan ribuan pengunjung baru setiap bulan menggunakan plug-in WordPress sederhana ini.
  •  Pemasaran Kontes
Salah satu cara tercepat untuk menghasilkan lalu lintas yang tidak dibeli adalah dengan mengadakan kontes. Ini adalah cara yang bagus untuk menghasilkan ratusan inbound link, karena blogger suka berbagi kontes yang relevan dengan pembaca mereka, menjadi orang yang menyampaikan berita. Banyak pemilik situs merasa paling efektif untuk memberikan satu hadiah yang sangat besar, daripada banyak yang lebih kecil.

Semua orang suka bermimpi tentang perjalanan besar ke Eropa, daripada unduhan lagu gratis. Hadiah besar menciptakan hasil besar. Selain meningkatkan lalu lintas, pastikan untuk meminta sesuatu dari pengunjung untuk masuk. Pertimbangkan untuk meminta berlangganan buletin sederhana. Dengan begitu Anda memiliki informasi kontak mereka jika mereka menang, dan Anda juga dapat memberi mereka informasi tentang konten baru saat Anda menerbitkan.
  •  Penyesuaian Desain Blog
Melakukan sedikit tweak pada situs Anda dapat membuat perbedaan besar pada traffic Anda dari waktu ke waktu. Tautan silang yang efektif, misalnya, akan membantu Google untuk mengindeks konten Anda, dan membantu pembaca manusia Anda untuk melihat konten relevan lainnya yang Anda miliki. Perubahan ini juga akan membuat pengalaman pengunjung yang lebih baik dan membuat pembaca Anda lebih lama di situs Anda - yang tidak pernah merupakan hal yang buruk.
  •  Tulis Konten Hebat
Tidak ada yang akan membangun traffic Anda lebih baik dari konten yang hebat. Terlepas dari apakah itu posting blog, video atau audio (atau kombinasi ketiganya) Anda harus secara konsisten menghasilkan konten yang hebat. Konten hebat mendorong pengunjung untuk membagikan posting Anda - melalui media sosial dan tautan di situs dan blog mereka sendiri. Berbagi sosial oleh pembaca Anda memiliki bobot lebih dari yang dapat dilakukan oleh iklan yang dibeli.
  •  Bangun Komunitas Blog Anda
Dengan meluangkan waktu untuk melibatkan pembaca individu, situs Anda akan mendapat manfaat dari peningkatan lalu lintas. Komunitas yang terlibat akan dengan senang hati membagikan konten Anda dan merujuk pengunjung baru ke situs Anda.
  •  Blogging Tamu
Ini yang populer. Tetapi bagaimana Anda harus melakukannya? Pertama-tama, posting tamu hanya boleh dilakukan di situs populer (lebih populer daripada milik Anda). Dan itu harus menjadi barang terbaik Anda. Pos yang biasa-biasa saja akan membawa hasil yang biasa-biasa saja. Posting bagian yang menarik yang menambah nilai nyata ke situs yang Anda berkontribusi. Ini akan membantu Anda mendapatkan kesempatan lain untuk memposting.

Dan berikan banyak pemikiran untuk jalur bio Anda. Biografi yang ditulis dengan baik akan membantu memotivasi pembaca untuk mengklik ke situs Anda. Selain menerbitkan posting tamu yang hebat, penting juga untuk menerima posting tamu. Ini membantu memperluas basis konten Anda dan menghilangkan tekanan penulisan dari Anda. Pastikan untuk menerbitkan seperangkat pedoman blogging yang jelas - ini akan membantu mengurangi jumlah posting berkualitas rendah yang akan Anda terima.

Begitulah kiranya Cara Meningkatkan Traffic Blog Gratis, semoga saja Traffic / lalu lintas situs dan blog Anda akan mencapai tujuan dan sesuai dengan harapan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel