-->

Khayalan Teknologi Masa Depan

Bicara soal masa depan pasti akan sangat menarik karena di zaman sekarang saja teknologinya sudah sangat canggih apalagi untuk waktu-waktu kedepan misal 10-15 tahun kedepan pasti teknologi jauh lebih maju dari sekarang. Dan semoga kemajuan teknologi itu dapat dimaanfaatkan dengan baik bukannya malah untuk kejahatan
Jika saya bisa menghayal saya akan menghayal soal teknologi yaitu tentang komputer yang sangat canggih. Komputer tersebut sangat simple dan mudah dibawa jadi tidak akan merepotkan kita. Kita hanya cukup membawa sebuah benda yang simpel yang didalamnya terdapat prosesor yang dapat menjalan kan suatu program dengan memunculkan layar di udara jadi benda tersebut sangat mudah dibawa kemana-mana. Contoh dari benda itu misalnya saja jam,gelang atau suatu kotak kecil yang simpel didesain khusus untuk alat tersebut.
Cara menjalankan program pada alat tersebut dibuat simple juga misalnya dengan touch screen di udara sehingga tidak perlu membawa keyboard ataupun mouse. Maksudnya layar dapat muncul seperti 3D, jadi seakan nyata berada dihadapan kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel