-->

Text to Speech Damayanti Videopad Professional Full Version

Text to speech damayanti with videopad professional. Videopad merupakan software yang menurut saya sangat powerfull untuk editor video. Software yang diproduksi oleh NCH SOFTWARE ini  juga bisa digunakan text to speech Indonesian Female Voice Damayanti. Damayanti Female Voice adalah paket suara yang berfungsi dengan perangkat lunak Text To Speech. Software ini menawarkan kinerja yang ditingkatkan, terutama di bidang latensi dan kualitas bicara.

Selain itu, software editing video professional mudah digunakan untuk semua orang. Suara TTS 22 kHz yang jelas dan alami, software ini kompatibel juga dengan versi Windows 32 dan 64-bit serta SAPI 5 interface support. Terdapat beberapa keunggulan, diantaranya adalah :



1. Videopad mudah dipahami
2. Editor video cepat, tidak terlalu banyak memakan memori dan processor
3. Visual Effects & Transitions, mempunyai lebih dari 50 efek dan transisi
4. Supported Video Formats, support dengan berbagai format video yang popular
5. Export to File or Disc, dapat diekspor menjadi file atau disc baik itu burn ke CD, unggah, simpan dan bisa dibagikan ke media social
6. Pure Digital Audio Tools, dijadikan sebagai alat audio digital, dimana bisa di edit dan diterapkan efek ke track audio
7. 3D and 360 Video Editing, video dapat di edit dan diekspor ke file video 3D dan 360 derajat.

Selain keunggulan diatas, masih banyak lagi yang anda bisa download videopad free di situs resminya NCH Software untuk Downloads for Windows and Mac sesuai kebutuhan. Banyak sekali fitur yang ada, anda juga bisa menambah plugin serta effect video dan effect audio.

Terdapat pula Efek dan Transisi yang luar biasa seperti professional pada umumnya :
1. bisa menambahkan teks dan kredit film pada Teks overlay;
2. editing video pada Chroma key green screen video maupun split screen;
3. bisa membuat template efek visual pada video;
4. yang tidak kalah pentingnya yaitu videopad bisa membuat animasi teks judul;

Dengan menggunakan software videopad ini diharapkan dapat memudahkan dalam editing video dan memudahkan anda dalam membuat tutorial text to speech bahasa Indonesia versi Damayanti. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel