-->

Cara Uninstall Bytefence di Windows (Recommended) Tanpa Software

Bytefence adalah software anti malware yang cukup menjengkelkan (bagi saya). Membicarakan tentang  bagaimana caranya menghapus aplikasi bytefence pada windows tanpa software tambahan, sebelumnya banyak pengguna pc yang tidak tau apa itu bytefence, kamu pasti pernah mengalaminya secara tidak sengaja. 


Bytefence merupakan salah satu anti malware yang biasanya sudah ada di pc kamu atau pada saat kamu menginstal software, tanpa kamu sadari bytefence ikut terinstal. 

Terdapat beberapa fitur dari bytefence yang dinilai dapat mengganggu performa PC.

Alasan Uninstall Bytefence pada PC




Uninstall byetefence anti malware pada windows tidaklah mudah. Sebagian orang merasa biasa saja dengan adanya bytefence, namun juga ada sebagian orang yang merasa tidak nyaman adanya bytefence karena bytefence selalu muncul di layar dekstop dan tidak bisa ditutup, pastinya hal tersebut sangat mengganggu.

Bytefence anti malware pada windows 7, windows 8 maupun windows 10 sebagai aplikasi gratis, melakukan beberapa perubahan pada PC tanpa seizin user atau pengguna PC yang pastinya sangat mengganggu, seperti bertambahnya add on pada tiap browser, merubah tampilan mesin-mesin pencarian pada browser, banyak software yang masuk PC tanpa seizin user.

Pada saat kamu melakukan browsing di internet eksplorer kamu atau yang lainnya, bytefence akan mengarahkan kamu sehingga kamu akan merasa sangat terganggu. Bytefence juga sering menampilkan pop-up atau notifikasi yang sangat mengganggu.

Langkah Uninstall Bytefence pada Windows Tanpa Software


Betapa sulitnya menghapus bytefence, terkadang membuat sebagian pengguna PC merasa kesal dan menjengkelkan. 

Bagaimana tidak, bytefence tidak bisa di uninstall melalui control panel seperti software-software pada umumnya.

Ketika kamu ingin melakukan uninstall pada software yang tidak digunakan, kamu bisa masuk pada menu control panel → programs →programs and features → uninstall program. Setelah itu kamu bisa memilih software mana yang akan kamu uninstall, setelah ketemu, lalu klik uninstall. 

Namun sayangnya, meskipun bytefence terpasang pada PC kamu, kamu tidak akan menemukannya pada control panel.

Bagi kamu yang merasa tidak nyaman dengan adanya bytefence ini, pasti ingin menghapus bytefence dari pc. 

Tapi kamu kesulitan untuk menghapusnya, Berikut merupakan langkah-langkah menghapus bytefence tanpa software yang perlu kamu coba,

Cara Uninstall Bytefence


Dengan cara uninstall bytefence secara langsung, kamu bisa menghilangkan bytefence dari pc kamu. Berikut langkah-langkahnya,

1. Buka direktori pada pc kamu yaitu direktori C: selanjutnya klik program file lalu klik folder bytefence.

2. Klik dan jalankan uninstall. Exe (klik kanan icon uninstall. Exe kemudian pilih Run as administrator).

3. Ketika muncul kotak dialog bytefence anti-malware uninstall kemudian klik uninstall.

4. Proses uninstall membutuhkan waktu yang relatif lama. Tunggu hingga selesai.

5. Setelah selesai, klik tombol close, maka bytefence akan terhapus secara total dari pc mu.

6. Catatan penting : klik kanan Run as administrator.



Itulah tadi cara uninstall bytefence tanpa software tambahan. Jika ingin lebih meyakinkan, saran saya lebih baik restart saja pc kalian. 

Agar memastikan setelah restart tidak muncul lagi notifikasi dari bytefence yang seakan mendeteksi malware pada windows kalian.

Cara tersebut berguna pada PC windows 7 dan windows 10, namun meskipun sudah di uninstall, pada PC tertentu bytefence tetap muncul seperti sudah melekat pada PC. 

Apabila cara tersebut kurang ampuh bagi kamu, kamu bisa menggunakan dengan cara menginstall aplikasi pihak ketiga yaitu Download software Iobit Uninstaller dan cara menggunakan softwarenya secara gratis untuk menghapus antivirus bytefence.


Selamat mencoba, cara tersebut diatas sudah 100% berhasil ludes bersih dan berjalan dengan lancar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel