-->

Inilah 4 Aplikasi Mining Bitcoin Terbaik Pengganti Alat Miner

Awalnya, masyarakat yang ingin memiliki bitcoin harus rela mengeluarkan uang yang cukup besar bahkan bisa mencapai jutaan rupiah. Modal ini dipakai untuk membeli alat mining yang dikenal menggunakan istilah miner. Tahukah Anda? Alat satu ini juga akan menguras banyak sekali daya listrik serta kuota internet, sehingga hal ini terlihat kurang efektif bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan yang lebih.
Kaitannya dengan hal ini, Anda tidak perlu merasa bingung dan juga khawatir, sebab kini sudah hadir alat mining bitcoin terbaik dalam sebuah ponsel smartphone. Hal ini tentu jauh lebih murah, praktis dan juga efektif. Bahkan beberapa aplikasi sebagai miner juga bisa Anda dapatkan dengan gratis.
Sebenarnya, aplikasi miner di dalam ponsel tak beda jauh dengan situs PTC pada alat miner. Namun yang membedakan adalah aplikasi untuk mining memerlukan waktu agar Anda bisa memperoleh bitcoin. Apabila Anda penasaran dan ingin memperoleh bitcoin dengan cara yang cukup mudah memakai aplikasi mining, di bawah ini merupakan beberapa jenis aplikasi yang bisa Anda jadikan referensi:

1.      Freebitcoin

Aplikasi android yang bisa digunakan untuk memperoleh bitcoin secara gratis pertama yaitu Freebitcoin. Aplikasi ini pada dasarnya memakai sistem yang disebut dengan faucet. Dimana agar bisa mendapatkan bitcoin, para penggunanya diharuskan menunggu paling tidak 1 jam. Setiap kali melakukan claim, satoshi yang akan Anda dapatkan berkisar 300 sampai 1.000.000.
Jumlah yang akan diperoleh dari aplikasi mining bitcoin terbaik ini sangat bergantung dengan harga dari bitcoin. Semakin mahal harga tersebut maka semakin sedikit bitcoin yang akan Anda dapatkan. Namun, apabila beruntung, bitcoin yang akan diperoleh bisa mencapai angka 1 juta.
Pada aplikasi ini juga tersedia berbagai macam fitur yang bisa dijadikan tambahan pendapatan bagi para penggunanya. Kebanyakan para miner selalu merekomendasikan aplikasi freebitcoin sebab para pemula saja bisa dengan mudah menggunakannya.  

2.      Bitmaker

Aplikasi mining bitcoin terbaik di android yang selanjutnya dan telah terbukti membayar para minernya adalah Bitmaker. Aplikasi ini sangat memungkinkan bagi Anda agar bisa mendapatkan bitcoin secara mudah setiap klaim 30 menit. Biasanya para penggunanya juga bisa mendapatkan 500 satoshi setiap klaim.
Anda pun dapat menarik bitcoin tersebut ke wallet dengan mudah. Anda hanya memerlukan jumlah bitcoin paling sedikit 2500 satoshi. Pengiriman umumnya akan dilakukan pada setiap Jumat pagi dan Sabtu. Aplikasi ini tentunya sangat sesuai bagi Anda yang ingin memperoleh pendapatan tambahan, sebab Bitmaker sampai sekarang masih membayar bitcoin untuk para penggunanya.

3.      Bituro

Bituro merupakan salah satu aplikasi mining bitcoin terbaik dan cukup sederhana. Hal ini tentunya semakin mempermudah para miner dalam mendapatkan penghasilan tambah. Bagaimana tidak? Hanya bermodalkan satu aplikasi saja, Anda bisa leluasa memperoleh bitcoin.
Dengan memakai aplikasi ini, Anda dapat memperoleh bitcoin dengan berbagai macam harga bitcoin yang dimulai dari angka 10.000 sampai 100.000 satoshi per download. Bagi Anda mulai tertarik dengan aplikasi ini segera unduh pada Playstore.

4.      Bitcoin IQ

Bitcoin IQ juga salah satu aplikasi yang bisa Anda pilih untuk memperoleh bitcoin secara gratis. Cara kerja dari aplikasi ini juga cukup mudah. Sebab nantinya Anda akan diarahkan untuk menonton beragam video yang tersedia di dalamnya. Selanjutnya, bitcoin tersebut akan dikirimkan ke wallet bitcoin milik Anda. Setiap video tersebut memiliki nilai yang berbeda.

Berkat aplikasi mining bitcoin terbaik tersebut, kini Anda tidak lagi perlu membeli alat miner yang tergolong sangat mahal. Jadi bagi Anda dengan modal kecil juga masih bisa mendapatkan bitcoin secara gratis. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda ingin mencobanya saat ini juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel