-->

Hotel Dekat Pantai Losari Yang Paling Nyaman

Pantai adalah salah satunya tempat yang banyak disukai orang untuk habiskan waktu berlibur. Ini sebab, ada beberapa jenis keindahan yang cuma dapat di nikmati saat anda ada di pantai. Seperti Pantai Losari salah satu pantai yang banyak disukai oleh pelancong yang berada di samping barat kota Makassar yang terdapat di Jalan Penghibur. Anda dapat nikmati sunrise yang benar-benar indah di Pantai Losari ini, pada malam hari pantai ini akan kelihatan makin cantik. Hingga, sebaiknya jika anda bermalam di hotel dekat pantai losari. Maka, anda harus tahu hotel dekat pantai losari yang benar-benar rekomended buat anda tinggali bersama dengan pasangan atau keluarga. 


1. Losari Beach Hotel Makassar

Anda dapat lakukan chek in di Losari Beach Hotel Makassar yang disebut salah satunya hotel yang paling dekat sama pantai. Hotel bintang 3 ini mempunyai sarana paling baik serta service yang benar-benar memberi kepuasan pada harga yang relatif rendah. Mengenai sarana yang disiapkan ialah, di kamar ada Ac, tv (TV), minibar, peti uang, serta almari es atau kulkas. Adapaun di ruang hotel ada ruangan karaoke serta pusat kesehatan buat tamu yang ingin santai serta olahraga di hotel. koneksi internet WIFI serta ada restoran, hingga anda tak perlu untuk keluar hotel untuk isi perut (makan). Diluar itu, hotel ini dekat sama tempat wisata yang lain yakni Pelabuhan Paotere serta Museum Fort Rotterdam dengan waktu 5 – 10 menit berjalan kaki. Sedang untuk ke arah ke Lapangan terbang Hasanuddin anda cuma akan habiskan waktu seputar 20 menit dengan berkendara.


2. Quality Plaza Hotel Makassar

Salah satunya hotel dekat pantai losari serta benar-benar nyaman untuk berisitirahat ialah Quality Plaza Hotel Makassar yang disebut hotel bintang 3 dengan service yang benar-benar professional serta sarana yang benar-benar komplet pada harga dapat dijangkau. Jarak di antara bibir pantai dengan hotel ini cuma 0,41 km, serta benar-benar dekat sama Taman Pattimura yakni cuma seputar 5 menit dengan berjalan kaki dari hotel. Sedang untuk ke arah Citra Shopping Centre serta Trans Studio Makassar cuma habiskan waktu menempuh seputar 5 menit berkendara dari hotel. Adapaun sarana yang disiapkan oleh hotel ini yakni di kamar ada AC, peti uang pribadi, minibar, tv monitor datar, meja kerja, kamar mandi dengan shower serta jaringan internet WIFI di tiap kamar. Sedang sarana yang berada di ruang hotel ialah ruangan karaoke, spa, pusat kesehatan dan restoran. Anda dapat pilih kamar sendiri untuk bermalam di hotel ini, ada seputar 90 kamar yang dapat anda pilih tentu saja kamar yang masih kosong yang dapat anda pilih.


3. Favehotel Daeng Tompo

Anda tentu saja akan cari penginapan yang nyaman serta sejuk untuk menginap sekalian nikmati waktu berlibur anda di Pantai Losari. Favehotel Daeng Tompo ialah pilihan pas buat anda untuk jadikan jadi tempat istirahat serta penginapan. Ini sebab hotel ini mempunyai kolam renang dengan tariff kamar yang jauh benar-benar dapat dijangkau. Tempatnya juga benar-benar strategis ke arah Pantai Losari cuma langkah-langkah saja, hingga hotel ini benar-benar rekomended untuk jadikan pilihan bermalam. Sedang untuk berkunjung ke Somba Opu Shopping Centre anda bisa berjalan kaki sepanjang 5 menit dari hotel. Anda tidak perlukhawatir dengan sarana danpelayanan hotel ini sebab ongkos kamar yang benar-benar dapat dijangkau. Hotel ini masih memerhatikan kenikmatan tamu dengan memberi service paling baik serta professional dan sarana favorit seperti kolam renang, spa, koneksi internet gratis (WIFI) di ruang hotel, restoran, tempat parker mobil yang benar-benar luas serta sarana fasilitas yang lain. Sedang setiapkamar yang ada dihotel ini diperlengkapi dengan AC, televise monitor datar, meja catat, peti uang pribadi serta service bangun pagi.


4. Ibis Makassar City Center Hotel

Dengan pilih Ibis Makassar City Center Hotel jadi tempat bermalam, anda sangata diuntungkan. Ini sebab hotel ini benar-benar rekomended sekali, yakni tempatnya benar-benar strategis yang benar-benar dekat dengana Pantai Losari serta tempat wisata yang lain seperti, Mall Ratu Indah, Benteng Rotterdam serta Pelabuhan Makassar. Hotel ini memberi service yang benar-benar bagus dengan sarana fasilitas penting yang umumnya dipunyai oleh tiap hotel. Hingga, beberapa tamu akan merasakan benar-benar nyaman saat beristirahat di kamar hotel sebab ada AC, tv, ruangan penyimpanan baju, handuk serta peralatan mandi yang lain dengan gratis. Jaringan WIFI yang disiapkan oleh hotel ini dapat dikases di tiap kamar atau di beberapa tempat umum di ruang hotel ini. Dengan service serta sarana yang benar-benar baik itu, anda tak perlu cemas permasalahan harga, sebab harga hotel bintang 3 ini benar-benar dapat dijangkau.


5. Kenari tower hotel

Hotel yang nyaman untuk ditempati memang adalah kemauan tiap tamu, karena itu dengan pilih Kenari tower hotel ialah pilihan paling pas jadi tempat bermalam. Hotel ini benar-benar dekat sama Pantai Losari yakni cuma 5 menit dengan berjalan kaki. Diluar itu, anda dapat juga berkunjung ke Pelabuhan Soekarno – Hatta serta Trans Studio Theme Park sepanjang 10menit dengan berkendara. Di hotel ini anda dapat nikmati service yang memberi kepuasan dengan beberapa staff hotel yang benar-benar ramah dan sarana fasilitas hotel yang sanga mencukupi seperti tempat parker yang cuykup senang, spa serta kesehatan, restoran dan lain-lain. Sedang sarana yang ada pada masing masing kamar ialah Ac, tv, meja catat, kulkas, almari baju serta peralatan mandi gratis. Anda dapat nikmati semua sarana di atas pada harga yang benar-benar dapat dijangkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel