-->

Thoriq Ditemukan Tepat Dihari Ulang Tahunnya

Penemuan Jenazah remaja pendaki yang diduga Thoriq Rizki Maulidan di Bukit Piramid Gunung Argopuro Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Pada hari Jumat tanggal 5 Juli 2019 kemarin, ternyata bersamaan dengan peringatan hari ulang tahunnya yang ke-14.


Thoriq Rizki Maulidan adalah Seorang remaja pendaki di Bukit Piramid Gunung Argopuro Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Thoriq dikabarkan hilang di Gunung Piramid Kabupaten Bondowoso. Kuat dugaan Thoriq tergelincir masuk ke jurang karena puncak dalam keadaan licin, seperti rilis yang diterbitkan Search and Rescue (SAR) atau Basarnas Jember.

Dalam upaya pencarian Thoriq Rizki Maulidan merupakan seorang pendaki yang hilang selama 12 hari di Bukit Piramid, Gunung Argopuro, Bondowoso membuahkan hasil. Team Wanadri menemukan Jenazah yang diduga kuat adalah Jenazah Thoriq, Jumat (5/7/2019) meskipun secara resmi proses pencarian telah dihentikan. Menurut pers rilis yang disampaikan di akun Instagram Humas Wanadri, jenazah Thoriq ditemukan pukul 15.30 WIB. Jenazah itu ditemukan di jurang bagian selatan Gunung Piramid. Diduga Thoriq terpeleset dan jatuh ke jurang tersebut.

Ternyata penemuan jenazah thoriq bersamaan dengan peringatan hari ulang tahunnya yang ke-14. Thoriq lahir pada tanggal 5 Juli 2005. Ucapan selamat ulang tahun sekaligus ucapan duka cita disampaikan pada Akun Instagram milik Thoriq, yaitu @thoriq_rizky33.

Amin Said Husni adalah Mantan Bupati Bondowoso, juga turut berdukacita atas meninggalnya Thoriq. "Informasi yang saya terima, penemuan jenazahnya bersamaan dengan ulang tahunnya. Saya sekeluarga menyampaikan duka mendalam dengan meninggalnya Thoriq, Kami juga mendoakan agar keluarga diberikan ketabahan dan mengikhlaskan".

Kronologi lengkap tragedi Thoriq Rizki Maulidan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel