-->

Inilah Daftar Makanan Diet Ketogenik

Daftar Makanan Diet Ketogenik - Anda dapat mencampur dan mencocokkan makanan di atas dan mendapatkan pembakaran lemak Ketogenik yang baik di mana Anda mungkin melihat penurunan berat badan yang cepat.



Makanan berikut ini aman untuk diet Ketogenik:

Keju
mentega
daging panggang
Udang
Perdana Rib
Lobster
Sapi panggang
Ayam
bebek
Ikan
Sejenis ikan pecak
Ikan forel
Ikan salmon
tuna
domba
Babi
Daging babi asap
daging
Telur
Daging sapi
Pauhi
roti isi daging
Kepiting
Filet Mignon
tiram
Minyak (Minyak Zaitun, Minyak Biji Rami, dll.)
Garam, Merica, Saus Kedelai
bayam
Selada
Sawi hijau
Seledri

Tambahkan juga variasi tetapi dalam jumlah sedang (Baca bahan-bahannya (jika ada) dan pastikan tidak mengandung gula:
teh
kopi
Moster
Kecambah Brussel
Kubis
Bok Choy
Mentimun
Asparagus
Jamur
Brokoli
Zaitun
Kacang Hijau
Krim kental
Capsicum
Bawang
Alpukat
kubis
Gila

Anda benar-benar harus menghindari semua gula dalam diet ini karena ini adalah karbohidrat GI tertinggi yang akan dengan cepat meningkatkan insulin Anda dan menghancurkan efek Ketogenik apa pun.

Makanan lain yang harus dihindari secara kasar untuk kerusakan yang akan mereka lakukan pada diet:

Gula
Roti
Karbohidrat
Semacam spageti
Nasi
Gandum
kacang-kacangan
kacang polong
Kentang)
Kue
Donat
Keripik kentang
kue pretzel
roti bagel

Semua karbohidrat dipecah menjadi gula dalam tubuh. Namun, ketika Anda mengonsumsi karbohidrat yang lebih sehat, proses ini terjadi secara bertahap. Karbohidrat sederhana, yang ditemukan dalam banyak makanan olahan, menyebabkan ini terjadi dengan cepat.

Makan gula murni - misalnya permen, kue, kue kering, permen lainnya - memberi Anda lonjakan gula secara langsung. Dari sudut pandang Diet Ketogenik, ini adalah hasil terburuk yang mungkin!

Semua gula tidak sama. Buah, misalnya, mengandung fruktosa, atau gula alami. Buah sering terdaftar sebagai makanan sehat, dan tentu saja lebih disukai daripada makanan yang mengandung gula olahan.

Namun, bahkan buah harus sangat dibatasi dengan Diet Ketogenik.

Anda harus memperhatikan apa yang Anda makan atau dalam makanan Anda, serta hidangan utama itu sendiri. Contoh nyata adalah meletakkan gula dalam kopi atau teh Anda.

Bila berlaku, saya akan mengingatkan Anda tentang ini dalam paket makan, tetapi Anda mungkin memiliki topping favorit Anda sendiri. Ingatlah bahwa merek komersial saus tomat, saus tomat, dan salsa (dan banyak saus populer lainnya) mengandung gula.

Masalahnya adalah, banyak "kacang campuran" terutama mengandung kacang. Jika mereka diasinkan, mereka juga bisa membuat ketagihan. Karena ada begitu banyak varietas kacang yang lebih baik untuk Anda, mengapa tidak berpegang teguh pada itu?

Ingat: Jumlah Dihitung Saat Mengemil

Hal lain yang harus Anda perhatikan ketika ngemil adalah ukuran porsi. Ini juga berlaku untuk makanan biasa, tetapi dengan makanan ringan, orang sering "merumput" dan tidak terlalu memperhatikan porsi mereka. Ini adalah sesuatu yang Anda harus sangat berhati-hati di pesta, prasmanan atau di mana pun makanan ringan tersedia dengan murah hati.

Kacang-kacangan, seperti kacang almond, kacang mete dan kacang walnut adalah sumber lemak dan protein yang sehat. Mereka tidak, namun 100% bebas karbohidrat. Itu sebabnya dalam saran makanan ringan, ia mengatakan "beberapa" atau "sedikit" kacang. Jika Anda makan dalam jumlah besar, itu akan merusak Diet Ketogenik Anda. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel