-->

Cara Uninstall Antivirus ByteFence Menggunakan Software Tambahan

Cara Uninstall Antivirus ByteFence Menggunakan Software Tambahan

Menghapus atau uninstall bytefence memang terkadang susah. Terlebih jika cara yang kalian gunakan tidak tepat. Bytefence merupakan software semacam antivirus malware yang terkadang menjengkelkan. Terkadang kalian tidak merasa install aplikasi Bytefence, namun tanpa kalian sadari bytefence sudah terinstall pada system operasi windows yang kalian miliki.

Dari sinilah kalian bingung, kok bisa ada aplikasi kayak gini terinstall? Perlu diketahui bahwa kadang bytefence terinstall pada saat anda mengunduh atau download sesuatu dari internet. Ada pula saat kalian install software yang tidak dikenal windows secara legal, dan bytefence ikut terinstall.

Setelah menggunakan cara uninstall bytefence tanpa software. Kalian bisa menggunakan metode kedua ini sangat saya sarankan kepada kalian yaitu uninstall atau menghapus antivirus bytefence dengan memakai software tambahan. Dengan menggunakan software ini, saya jamin akan hilang tercabut sampai ke akar-akarnya.

Perlu kalian ketahui bahwa kemungkinan versi yang saya gunakan dibawah ini nanti akan berbeda dengan versi kalian, tinggal kalian sesuaikan saja, yang pasti tidak jauh berbeda. Pastikan kalian simak secara baik-baik, agar tidak gagal paham caranya menghapus bytefence dari laptop/komputer kalian.

Berikut ini langkah dan cara menonaktifkan anti virus bytefence, cara menonaktifkan bytefence, cara uninstall bytefence pada windows 7, cara uninstall bytefence windows 8, cara menonaktifkan bytefence di windows 10, cara mematikan bytefence sementara atau permanen, bytefence uninstall.

1. Langkah paling awal, berdo'a dan yakin bisa.

2. Langkah kedua silahkan download terlebih dahulu software IObit Uninstaller.

3. Langkah yang selanjutnya install softwarenya IObit Uninstaller yang udah di download tadi. 

4. Setelah install IObit Uninstaller sukses, bukalah software IObit Uninstaller, kemudian menu Recently Installed.


5. Kemudian cari software / aplikasi yang akan dihapus (Bytefence Anti Malware).

6. Setelah ketemu silahkan klik ikon tempat sampah. Atau ceklist (centang) kemudian klik tombol Uninstall.


7. Tunggu sampai selesai prosesnya (butuh kesabaran).

8. Jika prosesnya sudah selesai, langkah terakhir jangan lupa klik tombol Powerful Scan, supaya bytefence dapat dihapus sampai keakarnya (cache akan terhapus juga).



Selain cara diatas, anda juga dapat mencoba cara uninstall bytefence di windows yang recommended tanpa software tambahan dan gratis alias free untuk anda.


Itulah tadi cara-cara agar antivirus bytefence terhapus dengan baik. Apabila masih belum sukses menghapus antivirus bytefence, pastikan kalian sudah mengikuti cara diatas secara benar. Sekian dari saya, dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel